Kurang Tidur Penyebab Penyakit Jantung, Seperti Merokok

Penyebab Penyakit Jantung
GORESKAN - Kurang Tidur Penyebab Penyakit Jantung, Seperti Merokok. Menurut peneliti kualitas tidur yang buruk karena sedikit waktu untuk tidur dapat memicu serangan jantung fatal seperti merokok. Mereka mengklaim bahwa dengan kualitas tidur yang baik dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular.

Orang-orang yang membiasakan hidup sehat secara tradisional memiliki 57 persen risiko lebih rendah terkena penyakit kardiovaskular dan 67 persen risiko lebih rendah meninggal karena serangan jantung. Tapi dengan mendapatkan tidur 7 jam atau lebih akan membantu untuk mengurangi risiko terkena penyakit jantung.
Diet sehat, olahraga dan alkohol mengurangi kemungkinan penyakit jantung. Namun dengan tidur yang cukup sangat membantu untuk mengurangi risiko penyakit jantung.

Dr Monique Verschuren seorang peneliti utama , dari Institut Nasional untuk Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan di Belanda, mengatakan: "Pentingnya tidur sekarang harus disebutkan sebagai cara tambahan untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular."

Jadi untuk yang sering tidur larut malam harus diimbangi dengan makan minum yang mempunyai nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan harus mengatur waktu tidur agar mendapatkan kualitas tidur yang baik untuk kesehatan jantung Anda. Semoga bacaan ini dapat menambah pengetahuan anda!
Segenap rekan dan kerabat GORESKAN.com mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1434 H, Mohon maaf lahir dan Batin... :)
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

Bila ada yang ingin disampaikan, ketiklah di kotak komentar yang tersedia. Tunjukan kesopanan Anda saat berkomentar.

 
Copyright © 2013. GORESKAN - All Rights Reserved
Support : Buku TKJ Niko | Your Link | Your Link