Cara Mengatasi Tautan yang Diblok Oleh Facebook

GORESKAN - Beberapa hari lalu saya mencoba mengirimkan sebuah tautan kefacebook tapi malah begini Kiriman tidak dapat ditemukan. kemudian saya mencoba menghubungi facebook. Berikut ini adalah langkah-langkah unblocked tautan ke facebok.

  1. Pertama pastikan sudah login ke facebook.
  2. Kedua silakan menuju halaman ini http://www.facebook.com/help/contact/244560538958131 Lihat gambar dibawah. oleh facebook
  3. Ketiga isi kolom pertama apa yang anda coba kirimkan. ex: "Saya mencoba berbagi tautan dari blog ke facebook"
  4. Keempat isi kolom kedua dengan alamat url yang akan anda tautkan kefacebook.
  5. Kelima Jelaskan kenapa menurut anda ini keliru. ex: "Saya hanya coba membagikan artikel yang saya tulis di blog ke facebook biasanya tidak ada kendala karena blog saya tanpa mengandung kata-kata kasar"
  6. Keenam kirim, dan tunggu beberapa hari.

Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda.
Segenap rekan dan kerabat GORESKAN.com mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1434 H, Mohon maaf lahir dan Batin... :)
Share this article :
0 Comments
Comments

Posting Komentar

Bila ada yang ingin disampaikan, ketiklah di kotak komentar yang tersedia. Tunjukan kesopanan Anda saat berkomentar.

 
Copyright © 2013. GORESKAN - All Rights Reserved
Support : Buku TKJ Niko | Your Link | Your Link