iOS Apple Rilis Aplikasi Facebook Versi 6.2

iOS Apple Rilis Aplikasi Facebook Versi 6.2
Situs Jejaring Sosial Facebook versi 6.2, untuk sistem operasi iOS Apple. Aplikasi ini sudah tersedia untuk diunduh di toko aplikasi Apple, App Store, dengan kapasitas file 33,2 MB.

Beberapa Fitur yang baru dalam Facebook untuk iPhone dan iPad itu, menurut deskripsi Facebook di App Store, antara lain ditambahkannya ikon-ikon untuk update status yang merepresentasikan kegiatan atau perasaan pengguna saat itu.

Facebook menambahkan banyak ikon-ikon status yang menarik dalam berbagai kategori, seperti feeling, reading, watching, dan lainnya.

Pengguna juga bisa memulai percakapan baru dengan foto-foto yang diterima melalui pesan.

Selain itu, Facebook juga memperbarui soal privasi, di mana pengguna bisa dengan mudah mengubah siapa saja yang diperbolehkan melihat sesuatu yang anda bagi (shared).

Facebook versi 6.2 untuk iOS itu telah tersedia dalam banyak bahasa, meliputi Inggris, Bokmal, Norwegia, Ceko, Belanda, Prancis, Jerman, Mesir, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Polandia, China, Spanyol, Thailand, China tradisional, Turki, dan beberapa lainnya.

Facebook menjanjikan aplikasi ini akan lebih cepat ketika dijalankan dalam perangkat. Anda juga bisa menggunakan Aplikasi Photo Sharing instagram yang kini sudah tersedia upload video 15 detik.
Segenap rekan dan kerabat GORESKAN.com mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1434 H, Mohon maaf lahir dan Batin... :)
Share this article :
1 Comments
Comments

+ komentar + 1 komentar

19 Juli 2016 pukul 11.28

awesome visit http://www.bagishared.com

Posting Komentar

Bila ada yang ingin disampaikan, ketiklah di kotak komentar yang tersedia. Tunjukan kesopanan Anda saat berkomentar.

 
Copyright © 2013. GORESKAN - All Rights Reserved
Support : Buku TKJ Niko | Your Link | Your Link